Selayar aja, jangan dualayar

ya, sebelum menuju cerita Bira, kita nyebrang ke Selayar dulu ye..hihihi walo kalau mau ke Selayar otomatis melalui Pelabuhan Bira jika gak pake Pesawat…eh pesawat aja sekarang tersengal-sengal, kadang ada penerbangan, kadang nggak…hihihi.
bukan maksud menjelekkan pulau Selayar, Selayar menyimpan potensi pariwisata yang istimewa dan aduhai (kayak penyanyi dangdut aja aduhai #ups) namun menurut saya sih kurang pengelolaan, entah karena pola pikir masyarakatnya yang belum mau maju, atau memang pemerintah daerah setempat yang hanya bertujuan memperkaya dirinya tanpa memikirkan kemajuan wilayahnya.

Continue reading

Advertisements